Kabar Gembira: Ma’had Tersertifikasi ISO 9001:2015!

Kabar gembira datang dari Ma’had Al-Jami’ah IAIN Kendari, setelah UPT tersebut berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015 di akhir tahun 2022. Proses assessmen ISO tersebut berlangsung pada tahun 2022 secara daring melalui platform Zoom, di mana seluruh Pengurus UPT Ma’had Al-Jamiah terlibat aktif dalam proses pemenuhan kriteria dan kelengkapan dokumen.

Sertifikat ISO untuk LPM dan UPT Ma’had Al-Jami’ah IAIN Kendari

Di depan seluruh Mahasantri, Mudir Ma’had Dr. H. Muh Hasdin Has menyampaikan apresiasi kepada Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd. dan jajaran pimpinan tinggi IAIN Kendari yang telah mendukung UPT Ma’had dengan sumber daya yang memadai. Pencapaian ini juga ditributkan kepada seluruh civitas akademika IAIN Kendari. Menurut penjelasan Warek 3 selaku pembina UPT Ma’had Al-Jami’ah IAIN Kendari, Dr. H. Herman, M.Pd.I., keberhasilan ini merupakan salah satu bukti bahwa IAIN Kendari telah berhasil meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan yang disediakan untuk para mahasiswa.

Jajaran pengurus UPT Ma’had saat assesmen berlangsung secara daring melalui platform Zoom

Kini, dengan sertifikasi ISO 9001:2015, UPT Ma’had Al-Jami’ah IAIN Kendari diharapkan dapat menjaga kualitas layanan dan meningkatkan kompetensi serta kemampuan para pengurusnya. UPT Ma’had Al-Jami’ah IAIN Kendari telah berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015 yang merupakan salah satu bukti bahwa IAIN Kendari telah berhasil meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan yang disediakan untuk para mahasiswa. Dengan sertifikasi ini, diharapkan UPT Ma’had Al-Jami’ah IAIN Kendari dapat menjaga kualitas layanan dan meningkatkan kompetensi serta kemampuan para pengurusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *